Thursday, December 2, 2010

MyDecember-part2

Imposible Is nothing*

gue keinget sama saat gue dan doraemooon lagi berduaan di lapangan basket. kita saling cerita tentang firstlove kita masing-masing. pertama gue cerita tentng firstlove gue. gue udeh cerita panjaaaang lebar sm dia eh eh gantian cerita tentang firstlove nya dia. haha gue seneg dengernya, tp ternyata pulang dari situ gue nangis HAHAHA tau kenapa? karena setelah itu dia cerita tentang pacarnya :c  gue sedih banget pas dia bilang : "dia tabah banget ya bisa hadepin gue yang kayak gini orangnya" huaaa :'c dan gue makin sedih. tau kenapa gue sedih? karena dia yang gak pernah sadar kalo gue tabah banget ngehadepin dia yang punya pacar dan harus ngebagi hatinya :c gue tulus banget sama lo :( ilysm bebeee :*

No comments:

Post a Comment