Wednesday, December 12, 2012

to-day.

so..
ini terjadi lagi.
i care too little, i'll lose him.
i care too much, i'll get hurt.
cowo lagi. kenapa sih mesti kayak gini? 
gue kurang maklumin ya? gue kurang sayang? gue salah?
apa yang salah sih sebenernya?
rancu banget perasaan gue. ran-cu ba-nget.
i love him. i love him not. i love him. i love him not.
i love him. i love him not. i love him. i love him not.
i love him. i love him not. i love him. i love him not.
i love him. i love him not. i love him. i love him not.
i love him. i love him not. i love him. i love him not.
kenapa?
kenapa?
bingung. 
bingung.
apa yang sebenernya gue mau sih?
ah. gue gamau dia buat maksain jadi apa yang gue mau. gue cuman mau liat dia nyariin gue, khawatir, bingung, kesel. gue mau dia selalu sama gue. gue mau dia yang selalu sayang gue. gue bukan butuh omongan. gue butuhnya janji. kenapa mesti gini? gue egois? gue egois? gue egois?
yap. i guess i am too selfish.
gue egois hahahaahaha egois banget ya gue.
gue kebanyakan maunya! hahaha.
gue rasa, dia sayang sama gue cuman karena kasian ya.
gue terlalu berharap.
gue terlalu sayang.
gue terlalu egois.
gue gamau kehilangan dia. salah ya?
tiap gue doa, selalu ada nama dia. gue mohon sama Tuhan supaya dia selalu sehat, sukses, bahagia, dan sayang sama gue. hahhh:" gue tulus kok. yang penting dia bahagia, gue juga ikut bahagia.
mau dia nyariin gue kek, engga kek, terserah dia. yang penting gue sayang sama dia:)

No comments:

Post a Comment