Monday, December 10, 2012

Kenapa?

Kenapa. Kenapa. Kenapa.
Kenapa harus begini?
Kenapa harus beginii?
Kenapa harus beginiii?
H-9 dan gue sedih. Kenapa? Kenapa? Kenapa? H-9.. Kenapa?
Kenapa mesti sekarang? Kenapa?
Gue pantes kayak gini?
Ragu? Iya. Sedih? Iya. Ga percaya? Iya. Kenapa? Kenapa?
Mana semua janjinya?
Mana semua janjinyaa?
Kemana? Kemana? Kenapa? Kenapa?
Menghilang gitu aja.
Gapernah ada kabar.
Berubah. Total.
Kenapa ga kayak dulu?
Kenapa mesti gini? Kenapa?
Bingung? Iya. Galau? Iya. Resah? Iya.
Ga nyangka. Kenapa?
Kenapa ga bilang dari awal kalo kayak gini sekarang?
Tough times.
Tough times.
Tough times.
Kenapa? Kenapa sih mesti kayak gini? Kenapa? Kenapa?
Dia kemana? Dia kenapa? Kenapa? Kenapa?
Dulu bilang "gue sayang lo."
Dulu bilang "gue ga kayak mantan lo."
Dulu bilang "gue bukan dia. Gue sayang lo."
Kenapa sekarang kayak gini? Kenapa? Gue yang salah?
Gue salah apa?
Gue kurang sayang? Gue kurang sayang?
Gue rela jauh-jauh demi ketemu lo. Lo kemana? Mana sayangnya? Mana sayang yang dulu?
Mana?
Mana?
Mana?
Kalo ga sayang,
Bilang dari awal;
Bilang dari awal;
Bilang dari awal.
Kalo mau ninggalin, ngomong aja.
Kalo mau pergi, bilang aja.
Kalo udah ga sayang, bilang aja.
Jangan ngilang gini.
Jangan diem gini.
Gue butuh kepastian.
Gue bukan mainan. Gue sayang lo.
Sayangnya beneran. Ga boongan.




Tau sedih ga?
Gue ga berani ngomong.
Bukan tipe cewe kayak gitu.
Tapi lo.... Ga sadar juga. Percuma☺

No comments:

Post a Comment