Tuesday, December 4, 2012

sad

Cewe : Kalo diijinin buat memeluk kamu, boleh ga aku meluk kamu sekali ini aja? Aku ga akan meluk kamu lagi.. Aku cuman bisa ngeliatkamu dari jauh setelah ini.
Cowo : tentu aja boleh sayang. Kan kamu pacar aku:)
Cewe : *sambil memeluk* makasih ya({}) aku sayang kamu, maaf aku gabisa bikin kamu bahagia selama ini. Aku selalu jadi cewe manja yang rese dan nyebelin. Maafin aku ya. Aku terus menjaga perasaan aku ke kamu, meski aku mesti bertengkar sama perasaan aku sendiri, tapi demi kamu, aku akan lakuin segalanya. Aku ga pernah mau liat kamu sedih. Kamu terlalu berharga untuk aku.
Cowo :*sambil memeluk* makasih ya sayang, aku sayang banget sama kamu. Aku ga akan pernah mau ninggalin kamu. Aku sayang kamu. Ga ada orang yang bisa menggantikan kamu di hati aku. Kamu itu segalanya buat aku.
-ga lama kemudian, cewe itu batuk2 dan mengeluarkan darah dari mulutnya.-
Cowo : sayang! Kamu gapapa?! *khawatir*
Cewe : *sambil mengelap darah yang keluar dari mulutnya* ga kok, aku baik-baik aja bahkan. *sambil tersenyum* maaf buat semuanya ya kalo aku ngelakuin banyak salah ke kamu. Aku sayang kamu({}) *memeluk*
-perlahan pelukan cewe itu melemah dan perlahan dia terjatuh. Si cowo menangkap cewe itu pas cewe itu jatuh dan cewe itu berkata:
Cewe: makasih ya buat ada disaat aku jatuh. Aku sayang banget sama kamu.
Cowo: kamu gaperlu takut akan apapun, karena aku yang akan selalu ada disana untuk jaga kamu dan nemenin kamu.
Cewe: kalo aku terbang tinggi ke atas sana? Kamu kan di sini, aku ga bisa ajak kamu kesana.
Cowo: kamu belom boleh kesana. Kita kesananya bareng-bareng. Kan aku gamau pisah sama kamu. Aku maunya kamu selalu disini sama aku.
Cewe: tapi kan gabisa di paksa. Kalo Tuhan manggil aku duluan gimana?
Cowo: aku bakal minta ke Tuhan supaya manggil aku juga:)
Cewe: aku sayang kamu....
Cowo: aku juga sayang sama kamu.. *sambil memeluk si cewe*
-tiba-tiba badan si cewe lemas dan terjatuh, si cowo menangkap si cewe dan si cewe berkata:
Cewe: maafin aku ya, aku sayang banget sama kamu. kamu jaga diri baik-baik ya.
Cowo: aku bakal selalu ada buat kamu karena aku sayang sama kamu. *mencium si cewe*
-si cewe tersenyum lemas dan akhirnya ia meunutup matanya dan menghembuskan nafas terakhirnya..

No comments:

Post a Comment