Thursday, September 22, 2011

Hai fwienddds!:)

udah berapa hari ya aku ga curhat? hmm let's see......TENOTTT!!!! aku lupa. hehehehe it's not a big deal. aku mau ceritaaaaaaaaaaa. aku suka sama seseorang. aku suka sama dia udah lama sih, kita 1 sekolah. dia lucu, gokil gituuu. tapi aku tau kalo dia suka sama temen se-gengnya. aku deket kok sama dia. sering smsan jugaaaa. tapi ya gitu...selalu aja aku yang sms duluan:( katanya Pak Bob "sekarang udah ga kayak dulu lagi, cewe boleh kok nembak cowok" NAH! *JRENGJENGJENGGGG* aku jadi kepikiran teruuus. yah semoga aja sih dia sadar kalo aku suka sama dia. hmmm.........................gimana ya cara ngasih taunya. aku sering banget liat dia galau. aku pengen banget bisa deket sama dia. kita kenal sejak sd. tapi aku suka sama dia pas aku smp. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! gimana donggg?(: give me an adviceeeee:* thanks!

No comments:

Post a Comment