Tuesday, September 20, 2011

.shuffle.random.

kenapa judulnya shuffle?random? gatau juga. oke langsung to the point. i feel like.........i hv a girlfriend but she's pretending like she likes me, but i know she's not. pertama gue kenal sama dia, gue rasa dia cewe yang baik, seru, gokil, kocak. ternyata? SHE TELLS SOMEONE THAT SHE DOESN'T LIKE ME! gila gak sih?! jadi selama ini she is just pretending to be a good girl. err she is a jerk! everybody says ''clam down stel....." gue gak bisa gitu terus juga kali. capek. hem, okay. stop it. gue mau dia jadi temen yang baik. bukan jadi manusia introvert yang ternyata pura-pura suka jadi temen gue. gue mau ngomong sama dia kalo sikapnya ini ga bagus. tapi gimana caranyaaaaaaaaaaaaa?!?!?!?!???!?!?!?!! aaaaaaaaaaaaaaaaaa jadi bingung kan gue mesti gimana lakuin ini semua. gue gamau pura-pura. gue gamau nutupin apapun dari temen baik gue. tapi dia begini. a-s-t-a-g-a.

sincerely, my heart.

No comments:

Post a Comment