Tuesday, August 5, 2014

Puisi Hatiku - Poetry of My Heart

aku ingin mengungkapkan perasaan dalam hatiku
menuliskan perasaan yang tidak bisa ku katakan dengan bibirku
menorehkan macam-macam perasaan ada di dalam jiwaku
menuliskan isi hatiku

kejujuran bukanlah hal yang mudah untuk diungkapkan
namun pikiran dan hatiku lelah
lelah akan hal yang membuat otak dan hatiku terus bertengkar
mengungkapkan kenyataan yang pernah terjadi dalam hidupku

menatap wajahmu untuk pertama kalinya
mendengar suaramu untuk pertama kalinya
lalu aku membayangkan saat ini
tidak mengetahui bahwa kau menjadi orang yang penting bagiku

membiarkan semua alunan cerita berlangsung
pertemuan di malam itu memang bukan hal yang biasa
pertemuan yang membuatku yakin akan sesuatu yang kuragukan
membuatku yakin akan arti...

tidak, belum waktunya aku mengatakan ini
belum saatnya, belum waktunya

tahukah kau?
detak jantungku selalu berdetak lebih cepat saat kau menghubungiku
perasaan kesal, marah, emosi, bahagia, tersenyum, semua bercampur aduk
perasaan seperti ini sudah lama tidak aku rasakan.

aku hanya ingin mengutarakan perasaanku
perasaan bahagia yang aku rasakan saat kau menghubungiku
kau memang berbeda
aku harap kau adalah jawaban dari doaku selama ini

ya, semoga saja.

No comments:

Post a Comment